Endar :Pengamanan Polres Pati Dapat Dijadikan Contoh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


29 January 2018

Endar :Pengamanan Polres Pati Dapat Dijadikan Contoh


PATI, suarakpk.com - Pertunjukan hiburan orkes dandut new palapa dari jawa timur yang diadakan di Fusun Gemblung, Desa Sukolilo, Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati, minggu (28/1) siang kemarin berlangsung sangat meriah.
Acara yg di selenggarakan hasil kerjasama Keluarga besar mbah marsi, pemuda pancasila dan PT Alwihdah Jaya Sentosa Perusahaan Pengerah Tenaga Kerja Indonesia Swasta ( PPTKIS ) juga dihadiri oleh beberapa orang Advokat KAI,  Ketua MPW PP Provinsi Jateng, H Bambang Eko Purnomo SE, Ketua MPC Pati l, Ahmadi, Ketua MPC Kab.Semarang, DR H Endar Susilo, SH., MH dan ratusan anggota Pemuda Pancasila yang bergabung dengan ribuan pengunjung lainnya.

Pantauan di lapangan, sebelum pertunjukan dimulai, ada juga permainan drumblak yang dimainkan oleh team  Pemuda Pancasila Kab.Semarang yang dilanjutkan dengan penampilan 9 artis new palapa yang bikin pengunjung bergoyang.
Terjadi sedikit keributan namun dua pleton anggota polres pati dibantu angota polsek sukolilo dan anggota koramil sukolilo dengan sigap mengamankannya.
Endar direktur utama PT Alwihdah jaya Sentosa penyelenggara acara tersebut menyampaikan rasa puas terhadap kinerja Polres Pati.
"Memang ada anggota polsek sukolilo yang terkena lemparan batu di kepala, namun oleh Kapolsek Sukolilo memaafkan dan tidak melanjutkan ke proses hukum." jelas Endar kepada suarakpk.com.
Endar mengharapkan sikap bijak jajaran Polres Pati dapat menjadi contoh untuk Polres lainnya dalam menyikapi insiden di lapanhan, khususnya yang berkaitan dengan massa.
"sikap Kapolsek Sukolilo ini yang harus bisa dijadikan contoh oleh penegak hukum lainnya." pungkasnya. (001/red)

No comments:

Post a Comment