Empat Ruko Dilalap si Jago Merah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 January 2018

Empat Ruko Dilalap si Jago Merah


MALANG, suarakpk.com - Sabtu Pagi (20/1/2018) warga Dinoyo Kota Malang dihebohkan dengan munculnya asap tebal disekitar jalan M.T Haryono. Asap tebal berasal dari kobaran api membakar bangunan ruko yang beralamat di jalan MT Haryono 127-129. Kebakaran hebat tersebut terjadi sekitar 9.30 WIB dan melalap ruko yang menjual barang-barang kebutuhan rumah tangga berbahan kain.

Tiga unit mobil DAMKAR dikerahkan dari PMK Kota Malang untuk mengatasi ruko yang terbakar. Tetapi karena besarnya kobaran api, tiga unit mobil DAMKAR tidak mampu mengatasi api yang membesar.

20 menit berselang, api mulai membesar dan akhirnya meludeskan ruko-ruko disebelahnya. Support mobil DAMKAR muncul kembali bersama unit dari Kabupaten Malang. Tak lama kemudian api telah melalap ruko yang menjual sepatu dan alat-alat olah raga.

10.30 WIB akhirnya api mampu dijinakkan oleh petugas pemadam Kebakaran. Petugas mulai naik ke bangunan bagian atas untuk melakukan pemadaman bara api. Dari pantauan suarakpk.com arus lalu lintas kearah Batu mengalami kemacetan panjang di jalan gajayana dan MT Haryono.

Sampai berita ini diturunkan belum ada release resmi dari pihak yang berwajib mengenai peristiwa kebakaran yang terjadi. (Sunarto)

No comments:

Post a Comment