Ek Bui di Ciduk Polsek Ulim Karena Sabu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


29 January 2018

Ek Bui di Ciduk Polsek Ulim Karena Sabu



SIGLI,suarakpk.com - Seorang Pria berinisial MS (24) alias EK Bui, Karyawan Swasta, warga Gampong Meunasah Bueng, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya di tangkap Polisi Sektor Ulim, karena sabu, Sabtu malam kemarin (27/1) sekitar pukul 23.50 WIB.


Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK kepada SUARAKPK.COM, Senin (29/1) mengatakan, Pihaknya membenarkan kasus penangkapan tersebut.


"Saat ini tersangka MS berserta barang bukti 1 (satu) paket sabu seberat 0, 22 Gram telah diamankan di Mapolsek Ulim," katanya.


Lanjutnya, Penangkapan pelaku tersebut berdasarkan laporan masyarakat kepada pihak berwajib tentang perilaku MS yang sering mengkonsumsi dan mengedarkan sabu di kawasan Keudee Ulim setempat," tambahnya.

Dari hasil laporan tersebut, kemudian tim yang di pimpin Ipda Erwinsyah Putra, SH langsung bergegas untuk melakukan penyelidikan di lapangan.


Tepatnya pada Sabtu (27/01), sekira pukul 23.50 WIB. "Akhirnya, tim berhasil menangkap MS sedang duduk bersantai di sebuah kedai kupi dan disaksikan langsung oleh pemilik kedai kupi saat tim mengeledah pelaku,"


"Kemudian  tim menemukan 1 (satu) paket sabu yang terbungkus rapi dalam plastik bening di simpan di saku baju sebelah kiri milik pelaku MS.

Namun menurut pengakuan pelaku, Kata Kapolres Pidie barang haram tersebut diperoleh dari salah seorang bandarnya bertempat di Pidie Jaya.

"Kasus ini telah ditangani di Mapolsek Ulim untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek setempat." Tutupnya. [Nazar]

No comments:

Post a Comment