Dua Remaja Ketangkap Curi Motor - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 January 2018

Dua Remaja Ketangkap Curi Motor



LABUSEL, suarakpk.com - Kapolsek Kampung Rakyat AKP Herry Sugiarto, melalui Unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat dan Teamsus 3C Labusel atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK berhasil mengungkap Kasus CURANMOR sesuai dengan laporan No. : LP/08/I/2018/SU/RES LBH/SEK Kp. Rakyat, tgl 26 Januari 2018 dengan pelapor An. Alamin, Selasa (30/1/2018).

Awalnya pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 sekitar pukul 18.19 WIB, ketika anak pelapor An. Dira hendak pergi mengikuti Les belajar tambahan sekolah akan menggunakan sepeda motor yg diparkir dibelakang rumah korban di Dusun Air Serdang Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan terkejut melihat bahwa Sepeda motor sudah tidak ada ditempat semula diparkirkan.

Kemudian korban memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga nya Samsir, yang kemudian bersama-sama melakukan pencarian namun sepeda motor tersebut tidak juga ditemukan, sehingga korban membuat laporan ke Polsek Kampung Rakyat.

Atas laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Rakyat dan Teamsus 3C Labusel pada tanggal 29 Januari 2018 melakukan Lidik dan mendapat informasi bahwa keberadaan sepeda motor milik korban yang telah hilang tersebut sudah berada di daerah Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Team langsung menindak lanjutinya, dan tepat didepan SMP Negeri Selinsing Kecamatan Silangkitang, Team melihat tersangka sedang memperbaiki lampu sepeda motor bersama seorang temannya, sehingga team langsung mengamankan keduanya.

Dari hasil interogasi tersangka RS Als DUAN (15) warga Dusun Tuyung Manuk Desa Bangun Rejo Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengakui perbuatannya dan menjelaskan bahwa pada saat melakukan pencurian Sepeda Motor tersebut tersangka tidak sendiri dan berdua bersama temannya yang berinisial U Als DALIL.

Kemudian Team langsung melakukan pengembangan dengan membawa tersangka untuk menunjukkan keberadaan temannya DALIL yg tinggal di Dusun Padang Bulan Kecamatan Silangkitang, dimana pada saat dilakukan penangkapan, tersangka sedang berada didalam rumahnya sehingga keduanya diamankan dan dibawa ke Polsek Kampung Rakyat guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun Barang bukti yang berhasil disita yaitu : 1 (satu) unit Sepeda motor merk Yamaha Jupiter warna hitam tanpa Nomor Polisi yang merupakan milik korban dan 1 (buah) plat nomor kenderaan BK 4852 YU. (IR.012).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad