Dua Kasat Lantas Polres Pidie Resmi Dilantik Kapolres - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Januari 2018

Dua Kasat Lantas Polres Pidie Resmi Dilantik Kapolres



PIDIE, suarakpk.com- Kepala Kepolisian Polres Pidie menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) bagi dua Kasat Lantas. Kasat Lantas Polres Pidie baru AKP Radhika Angga Rista, SIK mengantikan Kasat Lantas Polres Pidie Lama Iptu Rina Bintar Handayani di halaman tengah Mapolres Pidie, Kamis (11/01/2018)

Dalam Upacara tersebut, Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar bertindak sebagai Inspektur Upacara sementara Kaur Mintu Sat Lantas Polres Pidie Ipda Masri sebagai Komandan Upacara, dan Kasat Binmas Polres Pidie bertindak sebagai Perwira Upacara.

"Serah terima jabatan dalam jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, selain merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistimatis dan berkelanjutan serta dilaksanaka secara konsisten di lingkungan internal Polri," sebut Andy dalam amanatnya.

Andy Melanjutkan, bahwa Mutasi atau pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karier para perwira sebagai penyegaran atau promosi jabatan sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang di sandangnya.

Andy juga mengingatkan, bahwa pergantian jabatan terjadi seirama dengan dinamika perubahan agar kita tidak terlambat dalam bertindak sesuai dengan perkembangan yang terjadi di lingkungan kerja.

"Namun satu hal yang tidak boleh berubah yaitu identitas dan jati diri kita sebagai insan bhayangkara yang taat hukum sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat," ujar Andy Kapolres Pidie. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)