DPD PAN Bantul Adakan RAKERDA II Menghadapi Pemilu 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 January 2018

DPD PAN Bantul Adakan RAKERDA II Menghadapi Pemilu 2019



Bantul suarakpk.com - DPD PAN (Partai Amanat Nasional) kabupaten Bantul Adakan RAKERDA II dalam rangka
Persiapan melakukan agenda pemenangan pileg 2019 dengan target  9 kursi PAN.

 Mulai persiapan pembukaan pendaftaran Caleg (calon legislatif) pada bulan Februari, baik menjaring caleg di internal Partai dan pendekatan ke tokoh tokoh masyarakat.

Menurut Sekretaris DPD kabupaten Bantul Damba Aktifis dengan RAKERDA diharapan masing masing Dapil (daerah pemilihan) ada 4 hingga 5 caleg yang serius agar target kursi PAN sesuai target.

 "terkait perubahan Dapil opsi dari KPU, PAN berharap agar opsi opsi tersebut masih ada peluang bisa berubah tentunya tidak terlepas dari 7 prinsip", ungkapnya.


"Rakerda II PAN ini di harapkan hasil-hasil serta program-program yang sudah disepakati nantinya bisa dilaksanakan dan di kerjakan dengan konsep pemenangan yang sudah di atur di dalam pedoman partai dan UU", lanjut Damba Aktifis.

Rakerda II PAN kabupaten Bantul berlangsung di hotel Ros In pada 7 Januari 2018. Hadir dalam acara tersebut Hanafi Rais wakil ketua Komisi 1 DPR RI dan Nazarudin Ketua DPW PAN DIY juga Seluruh Dewan Pengurus Daerah PAN Kabupaten Bantul yang di komandoi Mahmud Ardi Widanto beserta seluruh DPC Pan se-Kabupaten Bantul.
(Nur Rohadi)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad