DPD Muna Gelar Rapat Pembahasan Strategi Untuk AMAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 January 2018

DPD Muna Gelar Rapat Pembahasan Strategi Untuk AMAN



RAHA, suarakpk.com - Guna mempersiapkan mekanisme dukungan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) nanti, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar tingkat II Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat konsolidasi pemenangan pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) periode 2018-2023 di Sekretariat DPD Partai Golkar kabupaten Muna, Jum'at (19/1/18).

Rapat tersebut merupakan lanjutan dari rapat sebelumnya bersama DPD tingkat I yang dipimpin langsung oleh ketua DPD pusat, Ir. Ridwan Bae dan dihadiri oleh 17 DPD kabupaten se-Sultra beberapa waktu silam.

Ketua DPD Kabupaten Muna, Natsir Ido menjelaskan bahwa rapat ini digelar dengan tujuan untuk membahas tentang cara memenangkan pasangan AMAN.

"kita tidak lagi berbicara perbedaan, kita menyatukan pikiran bagaimana agar Alimazi bisa menang," ujarnya.

Dia juga membeberkan tentang strategi yang akan dilakukan oleh pihaknya jelang Pilgub nanti. Kata dia pihaknya akan mencatat name by name, addres by addres dan setiap satu orang pengurus wajib mencari minimal sepuluh orang untuk bergabung.

"kalau Muna itu ada sekitar 3800 lebih pengurus dari DPD II sampe ke tingkat desa dan itulah yang akan kami berdayakan, jika tercapai maka kami bisa peroleh 30 sampai 40 persen suara di Muna," terangnya.

"saya berharap mereka bisa bekerja sesuai dengan mekanisme yang ada serta mempertanggung jawabkan atas kinerja yang mereka lakukan dan semoga kita bisa menang pada akhirnya. kita harus yakin harus optimis karena kita punya angka dasar," tutupnya. (Randy).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad