Dor...Diduga Oknum Polres Semarang Mabuk Tembakkan Senjata - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 January 2018

Dor...Diduga Oknum Polres Semarang Mabuk Tembakkan Senjata


UNGARAN, suarakpk.com - Pengunjung Java In Bandungan, Kab.Semarang malam ini, jumat (5/1) sekira pukul.23.20 wib, dikejutkan tiga kali ledakan yang keluar dari sebuah pistol oknum polisi yang sedang diluar tugas dan terlihat kondisi mabuk berat hingga memantang berkelahi semua pengunjung Java In yang datang, dengan kalimat "siapa yang berani dengan saya?" sambil mengacungkan pistol dan melepaskan tembakan tiga kali ke arah atas.
Diduga oknum polisi yang mabuk betat dengan mengacungkan sepucuk pistol merupakan anggota reskrim unit dua Polres Semarang berinisial GT.
Menurut salah satu pengunjung mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu kenapa oknum polisi tersebut ngamuk tanpa alasan jelas dengan mengacungkan pistol di depan umum.
"saya tidak tahu, setelah dia keluar dari room dalam kondisi mabuk tiba-tiba menantang pengunjung yang baru datang dan sempat dilerai oleh keamanan Java In." kata pengunjung yang mengaku tidak mengenal oknum polisi tersebut.
Sementara menurut salah satu anggota keamanan Java In yang sedang bertugas membenarkan bahwa dia adalah oknum polisi yang datang sendiri ke Java In sejak sore sekitar pukul 20.00 wib.
"Iya mas, dia polisi dari reskrim polres semarang." kata anggota keamanan yang enggan disebutkan namanya.
Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa manajemen java in dilengkapi oleh cctv.
"gedung ini dilengkapi cctv mas, jadi nanti khan terlihat dia datang jam berapa dia datang dan bagaimana kejadiannya." tuturnya.
Diinformasikan di lapangan, pengunjung java in ketakutan, dan beruntung tembakan tersebut tidak memakan korban dan tidak mengenai lantai diatasnya.(tim)

No comments:

Post a Comment