Diduga Pengelola Anggaran Kepemudaan Tahun 2016 di Gampong Gunong Meuh Tidak Transparan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 January 2018

Diduga Pengelola Anggaran Kepemudaan Tahun 2016 di Gampong Gunong Meuh Tidak Transparan


ACEH BARAT, suarakpk.com - Sejumlah pemuda masyarakat  Gampong Alue Lhok/Gunong Meuh Kecamatan kaway XVI Kabupaten Aceh Barat mengelar rapat di Masjid Nurul Huda, Sabtu (13/01/2018).

Rapat tersebut dilaksanakan warga lantaran menduga Ketua pemuda saat ini tidak transparan dalam mengelola dana anggaran Kepemudaan di tahun 2016.

Rapat yang dihadiri Keuchik Gampong Jailani H, bersama sejumlah aparatur desa lain dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Sudirman.

Dalam rapat tersebut Keuchik Jailani mengharapkan agar semua pemuda tetap kompak.

"Kekompakan ini harus tetap dijaga agar kehormonisan dalam kepemudaan di gampong kita supaya tetap terjaga," kata Jailani diacara rapat tersebut.

Sementara Ketua Pemuda Sudirman, menjelaskan anggaran pemuda tahun 2016 masih ada. Namun ia mamfaatkan serta dikhususkan kepada setiap kegiatan keagamaan di desa tersebut.

"Dana itu nantinya kita gunakan, mamfaatkan, gunakan lebih-lebih di acara keagamaan," sebut dia.

Disisi lain rapat yang membahas tentang mempertanggung jawaban dana khas pemuda Gampong setempat. Rapat itu juga merupakan rapat tahuna untuk mensialisasi kinerja kepemudaan selama setahun.

"Masyarakat sangat berharap agar pemuda ke depan lebih kompak lagi dan saling menjaga silaturahmi agar tetap  harmonis," ucap Khairil yang mewakili warga dalam rapat.

Khairil meminta kepada Ketua Pemuda untuk transparan dalam mengolola dana pemuda dan lebih tepat serta mengusukan  Ketua pemuda di PJ. (Nazar)

No comments:

Post a Comment