Dialogis Polsek Na IX-X. Wujud Giat Sambang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Januari 2018

Dialogis Polsek Na IX-X. Wujud Giat Sambang


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolsek Na IX-X Labuhanbatu AKP Anggun Adhika Putra, SIK atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK melaksanakan Giat Sambang dan Patroli Dialogis dengan Sekretaris Desa Pulo Jantan dan para prangkat desa serta kepala dusun sekitar pukul 08.45 wib di Kantor Kepala Desa Pulo Jantan Kec. Na IX-X, Selasa(23/1/2018).

Giat sambang dan patroli dialogis Polsek Na IX-X ini dilakukan Kanit Sabhara Iptu Is Gunarko bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Rusli, adalah melaksanakan dan menyampaikan pesan Kamtibmas tentang penggalakan pos kamling di masing masing dusun guna menciptakan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2018.

Sambutan yang positif dari pemerintahan desa didapatkan. Kepala Desa yang diwakili Sekretaris Desa Suprijal memberikan tanggapan “ dimana pemerintah desa Pulo Jantan telah mempunyai Pos Kamling yang telah dibangun dari anggaran APBD tahun 2016-2017 sebanyak 8 unit dari 10 dusun yang ada dan mengharapkan dalam pelaksanaan giat pos kamling dapat dibantu polsek guna untuk menciptakan situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif di desa Pulo Jantan”.ujar Suprijal.

Dari tanggapan dan respon pemerintahan desa tersebut, Polsek Na IX-X  sepakat membangun dan menciptakan kemitraan polri dengan pemerintahan desa guna mewujudkan Harkamtibmas yang mantap.(IR.012). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)