Desa Wonomulyo Kedepankan Transparansi Pembangunan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 January 2018

Desa Wonomulyo Kedepankan Transparansi Pembangunan



MALANG, suarakpk.com – Hari pertama masuk kerja usai libur panjang tahun baru 2018, Musrebangdes di Desa Wonomulyo, Kecamatan Poncokusumo, Kab Malang, hari ini, selasa (02/01) langsung membahas mengenai perencanaan pelaksanaan pemberdayaan masyarakat, pengentasan kemiskinan, pariwisata dan pendidikan untuk tahun 2018 yang bersumber dari Dana Desa dan ADD.
Menurut, Kepala Desa Wonomulyo, Slamet Ramin saat ditemui suarakpk.com di sela sela musrebangdes mengatakan “kami pastinya mengedepankan tranpansasi pada semua, TPKD maupun TPK dan Ketua BPD, semua akan ikut mengawasi.”
Senada dengan Kades Slamet, salah satu anggota BPD mengungkapkan, bahwa di desanya selalu transparan dalam setiap pembangunan.
“kami ini seharusnya transfaran terkait apapun,nanti kalau ada pertanyaan tidak tahu lucu dan diketawain anak kecil” katanya.
Sementara, Sekcam Poncokusumo dalam sambutannya menjelaskan jika musrebangdes memang semestinya dimulai sejak awal tahun sehingga akan ada perencanaan pembangunan pembangun 2018 yang akan dibuat untuk menyesejahtrakan masyarakat.
Pantauan suarakpk.com, terlihat dalam musrebangdes juga dihadiri dari perwakilan Polsek Poncokusumo dan Babinsa Koramil Poncokusumo dan semua prangkat desa wonomulyo.
Dikabarkan juga, bahwa masih ada beberapa pekerjaan yang belum selesai di Tahun Anggaran 2017, namun Kepala Desa Wonomulyo, Slamet Ramin berjanji akan segera menyelesaikan secara bersama-sama. (darwanto)

No comments:

Post a Comment