Desa Wonomulyo Kecamatan Poncokusumo Kab Malang laksanakan Musrenbangdes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Januari 2018

Desa Wonomulyo Kecamatan Poncokusumo Kab Malang laksanakan Musrenbangdes



Malang,suarakpk.com - Musrebangdes di desa wonomulyo kecamatan poncokusumo kab malang 02/01/2018, musyawarah tersebut digelar untuk membahas perencanaan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2018 meliputi pemberdayaan masyarakat, pendidikan, pengentasan kemiskinan san pariwisata. Kegiatan tersebut menggunakan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD).

Kepala Desa Selamet Ramin, saat di temui di sela sela acara rapat Musrebangdes menyampaikan pada suarakpk.com semuanya pastinya transparan pada semua tpkd maupun tpk dan juga  BPD semua ikut mengawasi.


Ketua BPD saat di konfirmasi  juga menyampaikan bahwa di desa kami ini seharusnya transparan terkait apapun ,nanti kalau ada pertanyaan tidak tahu lucu dan di ketawain anak kecil imbuhnya.


Untuk Anggaran pada tahun 2017  itu sebagian belum selesaikan, maka dar itu selaku kades wonomulyo kecamatan pocokusumo kabupaten malang harus segera merealisasikan kegiatan yang telah di anggarkan.

Sekcam poncokusumo di saat memberikan sambutan juga menyampaikan kalau Musrebangdes itu "sego jangan"  memang mulai awal tahun pastinya ada perencanaan pembangunan pembangunan 2018 yang akan di buat untuk menyesejahtrakan desa wonomulyo kecamatan poncokusumo kabupaten malang. Musrebangdes tersebut juga di hadiri polsek poncokusumo dan babinsa poncokusumo dan semua prangkat desa wonomulyo.(darwanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)