Danramil Pidie temui Camat, selesaikan masalah warganya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Januari 2018

Danramil Pidie temui Camat, selesaikan masalah warganya



PIDIE,suarakpk.com - Bertempat di Makoramil Danramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie Kapten Czi Putut Ariyanto menerima kunjungan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kemukiman Gampong Baru untuk menyelesaikan masalah gampong, Jumat (11/01/2018).

Kunjungan dengan sejumlah tokoh masyarakat kemukiman Gampong Baru ke Makodim Pidie Pidie itu bertujuan untuk menyampaikan permasalahan tentang pejabat tetap Khotib Masjid di Gampong tersebut bulum ada.

Setelah Mendengar keluhan warga binaanya itu, Komandan Komandan Danramil bersama Para Tokoh Agama tersebut kemudian datang ke Kantor camat Pidie guna berkoordinasi.

"Hasil koordinasi serta juga dihadiri Camat Pidie, Kapolsek Pidie dan 8 Keuchik di Pemukiman Pidie di kantor camat setempat, Sabtu (13 /01/2018) lusa akan diadakan rapat tentang ketentuan dan aturan pemilihan Pejabat tetap untuk khotib Masjid Gampong Baru," Kata Kapten Czi Patut Arianto.

Ia melanjutkan, Kepada tiap- tiap Keuchik pada saat pemilihan nanti agar membawa calon khotib dari masing-masing gampong pada saat pemilihan yang akan dilaksanakan di mesjid Gampong Baru Sabtu besok." Tutupnya. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)