Dandim Pidie : Intensifkan Kembali Jam Komandan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 January 2018

Dandim Pidie : Intensifkan Kembali Jam Komandan



PIDIE, suarakpk.com - Bertempat di Aula Yudha Makodim Pidie Jln. Prof. A. Majid Ibrahim. Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP dengan didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Arm Musani Spd.Msc. melaksanakan rapat Evaluasi Progja 2017 dan Cetak Sawah bersama Perwira Staf Kodim dan Para Danramil Jajaran. Senin 08/01/2018

Adapun tujuan rapat Evaluasi Kerja tersebut, Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP mengatakan bahwa Rapat tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk mengevaluasi kekurangan - kekurangan selama pelaksanaan Program anggaran tahun anggran 2017 dan mencari langkah - langkah guna memaksimalkan hasil Pencapaian Program kerja Tahun Anggaran 2018 agar sesuai rencana dan tepat sasaran serta tidak melenceng dengan apa yang telah anggarkan.

Terkait masih adanya pelanggaran yang dilakukanan oleh Prajurit, Dandim menekankan agar para Danramil untuk meningkatkan kedisiplinan anggotanya serta mengintensifkan Jam Komandan kembali dalam rangka menyampaikan tugas - tugas yang harus dilaksanakan dan sebagai sarana untuk menjalin ikatan emosional antara pimpinan dan anggota guna mendeteksi pelanggaran dan kerawanan - kerawanan yang akan dilakukan anggota.

Dandim menyampaikan terima kasih kepada Danramil beserta Babinsa yang telah membantu dan mendorong petani melaksanakan tanam padi di lahan sawah baru, dan bagi wilayah yang belum malaksanakan tanam padi agar Danramil, dengan berkerjasama dengan PPL mengajak dan mendorong para petani untuk segera melakukan tanam padi. (Nazar)

No comments:

Post a Comment