Daaar, Truk Tabrak Warung dan Mobil, Dua Orang meninggal Dunia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Januari 2018

Daaar, Truk Tabrak Warung dan Mobil, Dua Orang meninggal Dunia





SEMARANG,suarakpk.com -Sebuah truk nopol L 9976 UQ yang dikemudikan Sugiono warga Jember mengalami rem blong dan menabrak beberapa warung serta kendaraan di jalan Abdulrahman Saleh Manyaran Semarang pada Rabu (10/1/18) .

"Kejadian terjadi kurang lebih pukul 14.30 wib melibatkan satu truk yang menabrak mobil lexus, 4 warung dan 2 buah sepeda motor" ungkap Zulhawary Agustianto, humas Basarnas Jateng.

Akibat kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia yakni Risda (14) siswi SMP 19 yang sedang membeli es kelapa muda dan Sulistyowati (48) penjual es kelapa muda yang warungnya ikut tertabrak truk bermuatan gulungan MMT tersebut.

Aldila (14) yang juga tertabrak selamat dan langsung dibawa ke rumah sakit. Sedangkan sang sopir yang terjepit bodi kabin truk berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat oleh personil Basarnas Jateng dibantu dari Sarda Jateng dan Polsek Manyaran.

"Kami butuh waktu setengah jam untuk melakukan evakuasi terhadap sopir truk. Kami menggunakan peralatan extrikasi untuk membuka jepitan bodi truk di kaki sopir" beber Hardi Amanurijal, komandan tim Basarnas dilapangan.

Menurut keterangan polisi saat ini korban meninggal dunia dan sopir truk berada di RSUD Kariadi, sedangkan Aldila yang mengalami luka cukup serius berada di RS. Columbia Semarang.(Amir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)