Bupati Labuhanbatu Peduli Pada Korban Rumah Kebakaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Januari 2018

Bupati Labuhanbatu Peduli Pada Korban Rumah Kebakaran


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kepala Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu Sofyan Hasibuan langsung memberikan bantuan kepada dua rumah korban kebakaran di Dusun 6 Desa Bagan Bilah Kecamatan Panai Tengah, Sekitar pukul 13.00 WIB Senin (22/1/2018).

Sofyan Hasibuan mengatakan “pemberian bantuan bagi keluarga yang mengalami musibah kebakaran tersebut sebagai bentuk kepedulian Bupati Labuhanbatu kepada warganya, Karena kebakaran juga bagian dari bencana, maka bantuan dari pusat kemarin kita salurkan kepada mereka. Semoga, apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi korban musibah”.

Adapun bantuan yang diberikan, sambung Sofyan berupa bahan kebutuhan sehari hari, seperti selimut, obat obatan dan kebutuhan lainnya.

Sementara itu, korban kebakaran yaitu Muhammad (30) dan Usman (40) mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu atas bantuan yang diberikan melalui BPBD Labuhanbatu.

"Kami tidak menyangka akan mendapat bantuan seperti ini dari Pak Bupati melalui BPBD Labuhanbatu, ternyata dengan hadirnya BPBD di Labuhanbatu sangat bermanfaat khususnya bagi korban bencana seperti kami. Semoga BPBD Labuhanbatu dipimpin pak Sofyan Hasibuan semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat" ucapnya.(IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)