Bupati Gunungkidul Serahkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Januari 2018

Bupati Gunungkidul Serahkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu



GUNUNGKIDUL,suarakpk.com - Badan Amal Zakad Nasional Salurkan bantuan Bedah Rumah di Gunungkidul. Bedah rumah kali ini menyasar rumah Tumiran  Dusun Surulanang Desa Karangduwet Kecamatan Paliyan Jum’at, (12/1/2018) yang di lakukan oleh Baznas ( Badan Amal Zakat Nasional ) berjalan lancar.

 Terlihat Keluarga Tumiran merasa senang dan berterima kasih pada segenap Anggota  Baznas yang peduli dengan masyarakat terutama keluarga terlantar.

Hadir dalam Penyerahan sembako serta bedah rumah Bupati Gunungkidul hj Badingah, Camat Paliyan Drs Marwata Hadi, Kepolisian koramil serta perangkat Desa Karangduwet beserta warga masyarakat yang ingin menyaksikan penyerahan bantuan.

”Penyerahan bantuan bedah rumah dan bantuan sembako ini bagi keluarga terlantar", Ungkap Camat paliyan

Penyerahan bantuan di lakukan langsung oleh  hj Badingah. Bantuan bedah rumah serta bantuan sembako di mulai pukul 09.00 WIB.

"Sebuah kehormatan bagi keluarga Tumiyem Warga Tahunan  bantuan serta sembako di serahkan langsung oleh Bupati Gunungkidul di rumahnya semoga bermanfaat keluarga di berikan kesehatan”.Ungkap salah satu warga Tahunan  yang enggan di sebutkan namanya.
(Tim/red/DIY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)