Bupati Blora membawakan 2 lagu pada perayaan pergantian tahun - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Januari 2018

Bupati Blora membawakan 2 lagu pada perayaan pergantian tahun



Blora,suarakpk.com - Ribuan muda-mudi berjingkrak-jingkrak saat Bapak Kokok,selaku Bupati Blora menyanyikan lagu Bongkar, pada perayaan malam pergantian tahun di panggung utama ujung barat Jalan Pemuda Blora, Minggu (31/12).

Lagu milik Swami yang pernah begitu populer di awal 90-an ini dibawakan dengan energik. Suasana sangat meriah. Pengunjung tidak berhenti berjingkrak dan ikut menyanyikan lagu itu.

Panggung utama yang menampilkan grup band seperti No Win, Cadensa, OAM dan Atap dipenuhi pengunjung dari berbagai daerah seperti Pati, Grobogan, Bojonegoro dan sekitarnya.

Kemudian Kokok menyanyikan Buku Ini Aku Pinjam. Salah 1 lagu romantis milik Iwan Fals ini memang akrab di telinga penggemarnya. Maka tak heran bila sorak sorai penonton meledak saat lagu ini mulai dinyanyikan.

Terdapat 6 panggung di sepanjang Jalan Pemuda  dan Blok T pada perayaan malam tahun baru kali ini dan dipenuhi berbagai hiburan seperti pertunjukan musik, tarian, seni barong dan seni tayub.

Jelang pergantian tahun, Bupati Blora memanjatkan doa bagi seluruh pengunjung, khususnya warga Blora, semoga diberikan kesehatan, kesejahteraan dan meraih kesuksesan di masa mendatang.

Perayaan malam tahun baru ditutup oleh Bupati Blora beserta jajaran Forkopimda dengan pesta kembang api yang menghiasi langit Blora.(bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)