Bunda Nahyen Pensiun Dini - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 January 2018

Bunda Nahyen Pensiun Dini




Labuhanbatu,suarakpk.com - Ketua Gerakan Masyarakat Labuhanbatu Beserta Ketua Satuan Wartawan Pemkab (SATWAR) Labuhanbatu mengunjungi MDTA AL-Wasliyah Teluk Sentosa - Ajamua Kec. Panai Hulu Kab. Labuhanbatu dalam rangka beri penghargaan kepada Bunda Nahyen Pensiun di Usia 75 Tahun hal ini di lakukan Gemala sebagai wujud penghargaan kepada Guru yang menghabiskan waktunya untuk mencerdaskan masyarakat di daerah Pantai Rabu (10/1/2018).

Amin Wahyudi Harahap Ketua Gemala dalam sambutannya di acara Perpisahan Bunda Nahyen saya kenal dengan madrasah ini melalui media sosial, saya selalu berkomunikasi dengan kepala Sekolah dan apa apa kekurangan sekolah ini saya bantu, dan teman teman media juga meliput pemberitaan sekolah ini sampai anak Bunda Nahyen yang di Kalimantan mengetahui Bundanya masih terus mengajar di MDTA Teluk Sentosa ini.

Amin Wahyudi menambahkan Walau Bunda Nahyen sudah berumur, Bunda ini memiliki jiwa didik yang tinggi, Bunda Nahyen ahli nahwu dan shorof.Bunda memiliki anak 5, semua berpendidikan diluar kota. Suami Bunda bernama (Alm.) Nurdin Sir.

" Bunda Nahyen Pensiun di Usia 75 Tahun " 53 Tahun Mengabdi Sebagai Guru MDTA, Setengah abad lamanya ia mengabdikan dirinya sebagai guru di MDTA Al-washliyah Teluk Sentosa - Ajamua Kec. Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Bunda Nahyen kelahiran tahun 1942 (75 tahun), dan mulai mengajar pada tanggal 4 Maret 1964.

Sebagai rasa penghargaan yang teramat luar biasa atas jasa Bunda Nuhyen sebagai guru, saya Amin Wahyudi Harahap beserta Ketua Satwar Pemkab Efendi Harahap dan jajaran nya yang selalu meliput kegiatan Pemkab Labuhanbatu memberikan Penghargaan Kepada Bunda, semoga Bunda selalu di berikan Kesehatan, Ilmu yang bunda berikan kepada anak anak didik bunda nantinya menjadi bekal bunda nantinya Amin.

Diakhir acara Ketua Gemala dan ketua Satwar dan rombongan mengupah-upah Bunda Nuhyen beri bingkisan kepada Bunda dan membagi-bagikan buku dan pulpen kepada seluruh murid di MDTA AL-Wasliyah Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu (IR.012).

No comments:

Post a Comment