BNN Kabupaten Cilacap Gelar Tes Urine Dan Penandatanganan Pakta Integritas Bagi Pejabat dan Staf - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 January 2018

BNN Kabupaten Cilacap Gelar Tes Urine Dan Penandatanganan Pakta Integritas Bagi Pejabat dan Staf

Cilacap, suarakpk.com – Mengawali kegiatan di Tahun Anggaran 2018, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap melaksanakan tes urine bagi seluruh pejabat dan staf di lingkungan kantor BNN Kabupaten Cilacap.

Tes urine yang diselenggarakan, Senin (15/01) merupakan bentuk komitmen dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dan sekaligus sebagai sarana uji coba dan latihan penggunaan kendaraan pemberdayaan masyarakat (dayamas) yang telah diserahterimakan beberapa hari sebelumnya.

Kepala BNN Kabupaten Cilacap, AKBP Drs Triatmo Hamardiyono, M.Si  mengatakan  kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen seluruh anggota BNN Kabupaten Cilacap dalam P4GN.

"Apabila kita ingin menyapu sesuatu yang kotor, tentunya sapu yang digunakan harus bersih terlebih dahulu, barulah masyarakat percaya bahwa kita memang berkomitmen penuh dalam P4GN," katanya.


Dia menambahkan, dari 27 sampel yang diambil, didapati seluruhnya negatif dari narkoba.

Selain itu, menurutnya pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan pakta integritas seluruh pegawai.

“Melalui penandatanganan pakta integritas ini, seluruh pegawai diharapkan bersih dari tindak korupsi, kolusi, nepotisme, suap dan selalu berlaku tertib dan disiplin serta mematuhi kode etik sebagai Pegawai Pemerintah,” pungkasnya. (RUS)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad