Bersyukur, Seorang Nenek Terima Rumah Dari Formis Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 January 2018

Bersyukur, Seorang Nenek Terima Rumah Dari Formis Batu Bara


BATU BARA,suarakpk.com - Forum Masyarakat Islam (Formis) Batu Bara menyerahkan 1 unit rumah berukuran 4x4 kepada seorang nenek bernama Saniah (80).

Rumah tersebut bertempat didusun blok X (Sepuluh) Desa Pematang Cengkering Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Rumah yang dimaksud diserahkan langsung oleh Ketua Formis Minggu 21/01/2018 dan dihadiri Kepala Desa Pematang Cengkering M Abduh Aprian Marpaung juga disaksikan beberapa warga setempat.

Selain serah terima rumah, nenek Saniah dan warga setempat juga mendapatkan bantuan sembako dan uang dari Ketua Formis.

Disela penyerahan rumah tersebut Ketua Formis H Syahruman S.Pdi menjelaskan biaya pembangunan rumah nenek Saniah didapat dari bantuan anggota Formis , Bank BRI Unit Indrapura dan Pajak Sore, Persaudaraan Haji 2017 Batu Bara, Lapak Ikhwah, Jeef Batu Bara Club dan juga Masyarakat.

"pembangunan rumah nenek Saniah kami dapatkan dari yang disebutkan diatas dan mereka itu adalah penyumbang tetap segala kegiatan kami (Formis-red)". jelasnya

Masih dilokasi, Kades Pematang Cengkering M Abduh Aprian Marpaung memberikan apresiasi kepada Formis karena telah melakukan kegiatan yang dapat menyentuh Masyarakat.
" kami dari Pemerintahan Desa memberikan apresiasi kepada pengurus Formis dan juga donatur tetap yang telah membantu Masyarakat saya, dan supaya kegiatan tersebut dapat berjalan seterusnya" ucap Kades.

Nenek Saniah saat ditanyai mengenai bantuan rumah itu tidak dapat berkata banyak " semoga Allah memberikan yang terbaik kepada yang membantu saya " kata nenek Saniah dengan menitikkan air mata.

Terlihat bangunan rumah nenek Saniah itu dibangun permanen dan dilengkapi dengan aliran listrik dan kamar mandi dan juga wc.
Red.006

No comments:

Post a Comment