Berbagai Daerah Ikuti Balap Motor Trail ‘Feat Track Jelajahi Alam Kemit Forest’ - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Januari 2018

Berbagai Daerah Ikuti Balap Motor Trail ‘Feat Track Jelajahi Alam Kemit Forest’

Cilacap, suarakpk.com – Sekitar 1500 pembalap-pembalap motor trail dari berbagai daerah mengikuti unjuk kebolehan di ajang bergengsi yang diberinama ‘Feat Track jelajah alam Kemit Forest’ dengan penyelenggara Ormas Pemuda Pancasila Gandrungmangu.

Acara yang diselenggarakan Minggu (21/01/18) di lapangan Desa Karanganyar, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap disaksikan Forkompimcam, dan masyarakat yang antusias ingin menyaksikan balap motor tersebut.

Motor trail dengan rute lapangan Desa Karanganyar, Ciotes,  Pengampiran, Kemit, Rungkang,  Karanggintung, Karanganyar dan kembali Finish di lapangan Desa Karanganyar, Kecamatan Gandrungmangu, dilepas Danramil 10/ Gandrungmangu, Kodim 0703/ Cilacap, Lettu Inf. Agus Wantoro didampingi unsur Forkompimcam.

Saat ditemui usai melepas start pembalap motor trail, Danramil 10/ Gandrungmangu, Kodim 0703/ Cilacap, Lettu Inf. Agus Wantoro mengatakan, sebanyak 1500 Peserta Feat Track ini berasal dari Cilacap, Banjarnegara, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Kalipucang dan Banjar Patroman.

“Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Ormas Pemuda Pancasila Gandrungmangu yang diikuti pecinta motor trail dari berbagai daerah,” katanya.

Rute yang ditempuh menurutnya, star dari lapangan Desa Karanganyar, Ciotes, Pengampiran, Kemit, Rungkang, Karanggintung, Karanganyar dan kembali Finish di lapangan Desa Karanganyar, Kecamatan Gandrungmangu.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Desa Karanganyar dan Gandrungmangu pada umumnya, bisa bergandengan tangan membangun daerah dan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai kegiatan. Salah satunya dengan event Feat Track ini.

"Event ini juga sebagai ajang silaturahim," pungkasnya.

Ia menambahkan, dalam ‘Feat Track jelajah alam Kemit Forest’ ini panitia menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Aerio, sepeda motor Viar serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

Dari hasil ‘Feat Track jelajah alam Kemit Forest’ sebagai pemenang dan meraih juara utama satu unit mobil Susuki Aerio Syafil dari Karangpucung no undian 0351, sedangkan sepeda motor Viar diraih oleh Deden dari Pangandaran nomor undian 1126 dan Adi dari Gandrungmangu dengan nomor undian 0299. (RUS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)