Awali Pelajaran, YIMI menggelar Do'a bersama di Makam Syekh Malik Ibrahim - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Januari 2018

Awali Pelajaran, YIMI menggelar Do'a bersama di Makam Syekh Malik Ibrahim




GRESIK,suarakpk.com-Hari ini selasa,2/01/2018 di Pasarean wali Syeh Maulana Malik ibrahim Gresik kelihatan berdesakan murid-murid sekolah dan bapak serta ibu guru melaksanakan doa bersama dipusaran makam wali songo ini (syeh Maulana
Malik Ibrahim).

Dalam pantauan kami tidak seperti biasanya makam wali ini dipadati oleh para siswa. Dalam kegiatan tersebut salah satu guru yang kami temui bapak Soleh SP.d selaku pengajar SMP YIMI (yayasan islam malik ibrahim) mengatakan bahwa diawal kegiatan proses belajar mengajar kami laksanakan kegiatan doa bersama dan membaca surat yasin,tahlil serta solawatan agar kami semua dapat Ridlo dari Allah SAW ujar dia kepada kami.

"Keridloan itu merupakan modal utama dalam melaksanakn program-program pendidikan di Yayasan tersebut dan bertujuan untuk mendapat ketenangan sehingga proses belajar mengajar bisa berhasil.
Hal senada juga disampikan salah satu murid Didik namanya, dia berkata saya senang pak doa bersama ini karena saya bisa mendapat ketenangan dalam hati dan kemantapan dalam menimbah ilmu serta bisa fokus pada pelajaran.

Sungguh luar biasa yayasan ini tdk melupakan doa dan selalau mendahulukan doa dalam menjalankan semua aktifitasnya sehingga tujuan pembelajaran bisa tercapai dengan yang diharapkan. Hal ini sesuai slogan kota Gresik yaitu berhias iman. (rahmat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)