ARF Siap Bertarung Di Pilgub Sultra - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 January 2018

ARF Siap Bertarung Di Pilgub Sultra



MUNA, suarakpk.com - Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra),  Abdul Rahman Farisi (ARF) dipastikan maju bertarung di Pilgub nanti. ARF dipastikan maju menggunakan pintu partai politik (Parpol). Lalu partai apa saja pengusungnya?

Sahrul, Juru Bicara Sahabat ARF belum mau menyebut parpol apa yang menjadi 'kendaraan politik' jagoanya.  Namun,  Ia memastikan, ARF akan menggunakan partai.

"Nantilah kita umumkan. Tidak elok kalau kita sampaikan saat ini," katanya saat ditemui suarakpk.com di sebuah rumah makan kota Raha, Sulawesi tenggara, Kamis (4/1/18)

Pria yang kerap disapa Arul itu menerangkan, kepastian ARF maju lewat pintu parpol didapat dari komunikasinya bersama ARF. Dimana, ARF berpesan agar para tim dan sahabat untuk tetap solid merebut simpati masyarakat.
"ARF sudah menemui beberapa elit-elit partai dan sudah ada kepastian menjadi kompetitor salah satu Balon yang digaung-gaungkan melawan kotak kosong. Tidak benar ada yang lawan kotak kosong. ARF siap jadi kompetitor", tegasnya.

Ia tak menafikan bahwa saat ini ada beberapa Balon yang telah mendapat dukungan partai bahkan rekomendasi. Namun,  menurutnya itu belum bisa dipastikan karena masih bisa terjadi perubahan. Ia mencontohkan di Partai Golkar. Paska Musdalub konstalasi dukungan berubah drastis. Contohnya di Jawa Barat dan Sulawesi Selatan. 
"Kemungkinan saja bisa terjadi di Sultra. Kita tunggu saja, akan ada keputusan yang menakjubkan, " ungkapnya.

ARF hadir dibursa Pilgub Sultra demi membawa perubahan berdasarkan kondisi obyektif. ARF memiliki visi misi yang tidak dimiliki pemimpin sebelumnya maupun Balon lain.  Katanya, ada tiga visi prioritas ARF.  Pertama adalah mendorong revitalisasi pertanian. Kedua, perikanan dan terakhir adalah kewirausahaan.
"Ketiga visi itulah yang mendorong munculnya ARF sebagai Balon yang memampu memberikan perubahan",jelasnya.

Lalu siapa calon pasangan ARF? Arul masih merahasiakanya. Pastinya, calon duet ARF berasal dari wilayah daratan. 
"Calonnya sudah ada.  Nanti sudah final semua,  baru kita umumkan. Insya Allah satu atau dua hari ini, "pungkasnya.(Randy)

No comments:

Post a Comment