Anggota DPRA Fathurrazi H. Cut Salurkan Bantuan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Januari 2018

Anggota DPRA Fathurrazi H. Cut Salurkan Bantuan



ACEH UTARA,suarakpk.com - Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fakhrurrazi H.Cut salurkan bantuan kepada masyarakat korban banjir di empat Kecamatan di Aceh Utara, Jumat (05/01).

Bantuan ini diserahkan oleh koordinator penyaluran bantuan, Zakaria Anshari H. Cut yang sering disapa Haji Zeck mewakili Anggota DPR Aceh dari Fraksi PPP.

Haji Zeck mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan berupa 100 sak beras, 100 tray telur dan 100 kotak indomie diantar dengan menggunakan mobil pickup.

"Kecamatan yang mengalami musibah banjir akibat meluapnya air sungai yakni kecamatan Pirak Timu, Matangkuli, Paya Bakong dan Tanah Luas",

"bantuan untuk Kecamatan Matangkuli diserahkan kepada Wilza Febrian dan Subki Imam". Ujarnya


Sementara itu, Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Dayah Nurul Falah, Gampong Alue Bungkoh, Kecamatan Pirak Timu, Tgk Abdul Majid mengucapkan  terimakasih atas perhatian dari Anggota DPRA Fakhrurrazi H. Cut yang memberikan bantuan bagi santri Dayah dan masyarakat setempat.

Fakhrurrazi H. Cut yang dihubungi via telepon selularnya mengatakan bahwa  inilah sedikit sumbangan yang dapat, "saya berikan secara pribadi untuk meringankan beban saudara - saudara saya di Aceh Utara yang sedang musibah banjir".

"Penyaluran bantuan ini bertepatan dengan hari ulang tahun Partai Persatuan Pembangunan yang ke 44".

Semoga hal ini dapat menjadi langkah awal saya di DPRA, untuk dapat berbuat lebih baik lagi terhadap masyarakat Aceh Utara khususnya dan masyarakat Aceh pada umumnya kedepan. Harapnya. (Sam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)