AKBP Frido Situmorang SIK,SH, Pimpin SERTIJAB Tiga Pejabat Utama Polres Labuhanbatu dan Dua Kapolsek - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Januari 2018

AKBP Frido Situmorang SIK,SH, Pimpin SERTIJAB Tiga Pejabat Utama Polres Labuhanbatu dan Dua Kapolsek





Labuhanbatu,suarakpk.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH, Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) di halaman Mapolres Labuhan batu, bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dalam Amanatnya Mutasi dan serah terima jabatan dalam suatu organisasi Polri merupakan hal yang biasa Rabu (10/1/2018)

"Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif sehingga terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi” ujar Frido.

Tiga pejabat utama Mapolres Labuhanbatu yang disertijabkan, Waka Polres Kompol Tris L. Zeviansyah, SH, SIK, MHs kepada AKP Demak Ompungsunggu, SH, M. Hum, dan AKP Pittor Gultom, SH Kapolsek Bilah Hulu kepada AKP Drs. Natanael Panjaitan.
AKBP frido Situmorang mengucapkan terimakasih kepada Waka Polres yang lama Kompol Tris L. Zeviansyah, SH,SIK,MH  serta, kepada Kabag Ren Kompol Peris Nainggolan,

Kabag Sumda Kompol Zulkarnaen Pane dan Akp Rusbeny, SH beserta dengan Pittor Gultom, SH yang selama ini telah melaksanakan tugas di mapolres Labuhan batu dengan baik dan saya doa kan nantinya di tempat tugas yang baru lebih baik lagi, pungkas frido. (IR.012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)