Akan Ukur Tanah Perumahan Malah Menemukan Mayat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 January 2018

Akan Ukur Tanah Perumahan Malah Menemukan Mayat



MALANG, suarakpk.com - Saat hendak mematok tanah untuk dibuat perumahan, Diki Saifudin Juri (34), warga desa Cemoro Kandang Kec Kedungkandang Kota Malang, siang tadi, senin (22/1), sekitar pukul 14.15 wib di pingir jalan Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kab Malang dikejutkan oleh sosok mayat pria yang meningal tersandar di tegalan Desa Dengkol.

Merasa curiga melihat kondisi korban yang meningal bersandar di pohon dekat tegalan, Diki langsung melaporkan ke pamong Desa Dengkol yang selanjutnya laporan tersebut diteruskan ke Polsek Singgosari, Kab Malang.
Mendapat laporan pihak Poksek bersama inafis meluncur kelokasi guna mekakukan pemeriksaan. Dalam pemeriksaan diketahui dari identitas korban tercantum namanya Suwaji 53 Thn warga Dengkol.
Disekitar tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga korban meningal  karena penyakit jantungnya kambuh.
Pihak keluarga yang dihubungi langsung datang ke lokasi dan membenarkan kalau korban adalah Pak Suwaji salah satu keluarga mereka. Namun pihak keluarga merasa keberatan kalau jenasah Suwaji harus dioptopsi, keluarga meminta untuk dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dimakamkan
Mempertimbangkan permintaan keluarga, Kepolisian dan pamong desa meminta agar keluarga Suwaji untuk membuat Surat Pernyataan, kalau korban murni meningal dunia karena sakit dan tidak menuntut dikemudian hari. (Sunarto)

No comments:

Post a Comment