Ada Apa Dengan Karyawan Suzuya Mall Rantauprapat Di Masjid Al Ikhlas? - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


23 January 2018

Ada Apa Dengan Karyawan Suzuya Mall Rantauprapat Di Masjid Al Ikhlas?


LABUHANBATU, suarakpk.com -  Ratusan Karyawan Suzuya Mall Rantauprapat menggelar bakti sosial (Baksos), di halaman Masjid Raya Al Ikhlas jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Rantauprapat, Selasa (23/1/2018).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat, terlihat ratusan karyawan Suzuya sedang asyik bergotong royong membersihkan sampah dan memotongi rumput halaman Masjid Raya Al Ikhlas

Manager Super Store Ellyda Roswanty melalui Asisten Manager Building Mara Doli Harahap, mengatakan "Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tiga bulan, Dengan menggunakan anggaran kantor, Doli menjelaskan tujuan kegiatan Baksos tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang tinggal diseputaran Suzuya Mall Rantauprapat "

Doli Harahap juga menambahkan " ada dua kelurahan yang kita priotaskan, yakni kelurahan bakaran batu dan ujung bandar. Sebab, susu ya mall berada di tengah dua kelurahan ini. Rencananya, bulan april mendatang kami akan gelar bakti sosial berupa menyantuni anak yatim di jalan sempurna kelurahan bakaran batu,"ujarnya.

Warga dan pengguna jalan SM Raja Rantauprapat sangat mengapresiasi kegiatan Karyawan Suzuya Mall Rantauprapat ini, "Kegiatan ini patut diapresiasi. Dengan hadirnya Suzuya Mall Rantauprapat dapat bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu,"ungkap Riky diamini warga lainnya.(IR.012).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad