Ada Anak 8 Tahun Jadi Korban Pembunuhan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 January 2018

Ada Anak 8 Tahun Jadi Korban Pembunuhan


BANDA ACEH- Salah satu Ruko Distributor di Jalan Panglima Polem Ujung, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Ketiganya diduga menjadi korban pembunuhan, salah satu korban masih berumur 8 tahun. Kejadian ini berawal kecurigaan dari warga yang sudah beberapa hari tidak melihat korban keluar dari rukonya. Keseharian korban Tjien Sun (46), Minarti (40), dan Callietosng (8), setiap hari keluar dari rukonya dimana tempat korban tinggal.

Terutama Tjie Sun (48) setiap hari berangkat untuk mengantarkan barang dagangannya dengan mobil box, namun sejak pagi hari Sabtu hingga ditemukan hari Senin malam (08/01/2018). Pintu ruko dimana korban sekeluarga tinggal pintunya tetap terkunci, terlebih lagi sudah mulai tercium bau yang tidak sedap dari dalam ruko.

Sehingga warga melaporkan kecurigaan itu kepada pihak berwajib, yaitu Polsek Kuta Alam. Petugas Polsek Kuta Alam pun bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 22.10 WIB, Kasat Reskrim, Kasat Intel, dan anggota Polsek Kuta Alam mengecek langsung. Dan membuka paksa pintu ruko dan melihat langsung kondisi tempat kejadian perkara (TKP) dalam keadaan berantakan.

Terdapat tiga korban dalam kondisi sudah dalam keadaan tewas bersimba darah, proses indetifikasi ketiga mayat korban berlangsung hingga Selasa (09/01/2018) dini hari pukul 04.00 WIB. Dua jenazah pertama diindentifikasi oleh tim forensik Polesta Banda Aceh, Istri dan Anak korban pada pukul 03.30 WIB oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh.

Beberapa saat kemudian petugas forensik melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mayat korban langsung dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. Sampai saat ini personil Polresta Banda Aceh masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dugaan sementara pelakunya adalah orang terdekat korban. Karena semua pintu terkunci dari luar, "ucap salah anggota dari Polresta Banda Aceh. (Nazar)

No comments:

Post a Comment