Abusyik, Lantik Muliyadi Jadi Sekda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


29 January 2018

Abusyik, Lantik Muliyadi Jadi Sekda


SIGLI, suarakpk.com- Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) melantik Mulyadi, S,Pd.MM sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie menggantikan H. Amiruddin, SE.MSI , di Oproom Kantor Bupati Pidie, Senin (29/1/2018).

Hadir juga dalam prosesi tersebut wakil Bupati Pidie Fadhlullah. TM. Daud serta unsur Muspida, Anggota DPRK, Para Kepala SKPK dan Ka. BUMN/BUMD Kabupaten Pidie.

Bupati Pidie dalam pidatonya mengatakan, Sekretaris Daerah (Sekda) merupakan jabatan yang sangat esensial, karena menjadi sentral penyelenggaraan administrasi pemerintahan.

“Maju mundurnya kegiatan Pemerintah Daerah sangat ditentukan oleh seberapa maksimalnya peran Sekda dalam mengendalikan, mengelola dan memberdayakan perangkat SKPK supaya dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana yang telah dibebankan,” ujarnya.

Lanjutnya, Muliyadi,S,Pd.MM sebelumnya adalah Kepala Dinas Disperindag Aceh menggantikan posisi H.Amiruddin.SE.
yang selanjutnya di tempatkan sebagai pelaksana di Sekretariat daerah Kabupaten Pidie.


"Semoga Sekretaris Daerah yang baru untuk dapat berkosentrasi penuh sebagai pengendali administasi pemerintahan, karena jabatan Sekda, kata Roni ahmad, merupakan seorang Katalisator, dinamisator dan juga motivator bagi para PNS dan masyarakat," pintanya.

Ia juga berharap Sekda yang baru mampu melaksanakan tugasnya dengan menyambung apa yang telah dilakukan oleh Sekda terdahulu, dan menjadikan hal positif sebagai referensi dalam menjalankan tugas.

“Kami yakin, dengan bekal pengalaman menduduki beberapa jabatan strategis dari tingkat bawah, saudara dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Roni Ahmad.

Sementara Diakhir pidato Roni Ahmad Kepada Sekda yang lama, H.Amiruddin.SE.MSI, pihaknya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pidie mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang telah menjalankan amanah dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dengan komitmen dan tanggungjawab penuh tanpa kenal lelah demi kemajuan Kabupaten Pidie kedepannya.  [Nazar]

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad