Wow ! Muncul Proyek Siluman Lagi di Medang Deras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 December 2017

Wow ! Muncul Proyek Siluman Lagi di Medang Deras

Terlihat pada tengah jalan rabat ditimbun.

BATU BARA, suarakpk.com - Proyek pembangunan rabat beton diduga tidak tepat sasaran, soalnya proyek yang sedang dikerjakan itu dikerjakan pada jalan yang layak untuk dilalui, sementara pada jalan yang sama terlihat banyak jalan yang cukup parah. Proyek yang dimaksud terletak di dusun IV Benteng Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Parmin (45) warga Mandarsah Senin12/12/2017 mengaku sebagai kepala tukang tidak mengetahui proyek yang dikerjakan berasal dari dinas mana.
"Saya tidak tahu proyek dari dinas mana, saya hanya mengerjakan pak, saya disuruh pak Rafiq, kalau panjangnya 134 m lebar sebenarnya 3 m tapi saya buat 3,20 m dan tinggi 20 cm pak," terang Parmin

Di lokasi proyek tersebut seorang warga desa setempat bernama Jumadi (60) mengeluhkan pengerjaan proyek sebab menurutnya proyek itu tidak tepat sasaran, "Masa proyek dikerjakan pada jalan yang bagus, sementara jalan yang parah ditempat yang sama tidak dikerjakan." Keluhnya.

Tidak berapa lama kontraktor proyek bernama MR turun dari mobil dan mengatakan kepada suarakpk.com, proyek yang sedang dikerjakan itu berasal dari Dinas PU dan PR Batu Bara dengan biaya Rp 198.000.000, Proyek ini dari Dinas PU dan PR Batu Bara

Lanjutnya, "Dari dinas PU, kenapa kau tanya tanya, dari mana kau rupanya," ucap MR terkesan marah.

Pantauan suarakpk.com ketinggian pada tengah rabat diduga kurang dari 20 cm dan campuran pasir, semen dan batu kerikil tanpa acuan dan sebelum campuran dituangkan pihak pekerja terlihat menuangkan pasir pada tengah badan jalan proyek. (Red.006)

No comments:

Post a Comment