Wanita Desa Plosorejo, Kunduran Adakan Pelatihan Rias Hijab - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Desember 2017

Wanita Desa Plosorejo, Kunduran Adakan Pelatihan Rias Hijab

BLORA, suarakpk.com - Dalam rangka membangun komitmen tentang kebijakan dan penganggaran di Pemerintahan Desa yang berpihak pada pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak terus dilakukan Pemerintah Desa Plosorejo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Seperti yang terlihat siang ini, jumat (8/12) PKK Desa Plosorejo menggelar pelatihan pemberdayan perempuan,tata rias hijab modern bertempat di Aula Balai Desa Plosorejo.

Saat di konfirmasi, Kepala Desa Plosorejo, Ratih Puspita Sari mengatakan “saya sangat bersyukur, ibu PKK mau hadir walau tidak semua yang hadir, Ibu-ibu mau mengikuti pelatihan perempuan.”
Pelatihan Tata rias dan jilbab modern yang dipimpin pengurus kegiatan desa pelatihan pemberdayaan perempuan, Sulestyo Diningsih berjalan penuh semangat.
Ratih Puspita Sari yang akrab dipanggil Pita menambahkan “semoga dengan kegiatan ini ibu-ibu dan perempuan warga Desa Plosorejo walau di plosok, tidak mau ketinggalan dengan perkotaan.”
Menurut Pita, kegiatan yang sumber pembiayaan diambil dari Anggaran Dana Desa, dibidang bidang perempuan dan semoga menjadi contoh desa desa lain. (Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)