Tim Pratama Offroad Raih Juara II - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 December 2017

Tim Pratama Offroad Raih Juara II


RAHA, suarakpk.com - Rangkain festival Meleura akhirnya tuntas. Begitu pula dengan Kompetisi Ekstrem Offroad yang merupakan bagian rangkaian Fetival Pantai Meleura 2017 kini telah usai.tak tangguh tangguh Tim Pratama Offroad asal Kota Kendari bisa meraih juara II meskipun ranking pertama diambil ahli oleh pembalap asal Kota Kendari juga yaitu Tim Pondok Offroad.

Putra Mantan Bupati Konawe Selatan (Konsel) Ondank Imran selaku Line Up menuturkan,ini semua berkat latihan dan kerja keras kami Tim Pratama Offroad walaupun saat ini pihak kami belum bisa menduduki peringkat pertama namun semangat tim tak akan pernah surut meskipun dikompetisi ekstrem offroad kali ini hanya sampai sebatas juara II.

"Kami sangat bersyukur meskipun tim kami hanya bisa menduduki peringkat II,namun begitu kita akan tetap jadikan ini sebuah motivasi,munkin saja diajang kali ini kita harus bisa sedikit  memperbaiki kesalahan agar kedepan nantinya bisa lebih baik,"ucapnya.

Dirinya dsangat mengapresiasi dengan adanya kompetesi ekstrem offroad yang dimotori oleh Pemda Muna sendiri mengingat karena lewat kegiatan ini pula bisa  menumbuhkan bibit bibit pembalap mudah yang handal.

"Memang awal sebelumnya,tim kita punya target yaitu bisa mengharumkan nama pratama offroad dikompetisi ini namun karena disisi lain belum juga waktunya kesitu tapi alhamdulilah kami mensyukuri semuanya itu kendatipun memperoleh juara II."jelasnya minggu (24/12/2017).

Kata dia, Line Up kalau pihaknya sangat berterimah kasi kepada Panitia Kompetisi Ekstrem Offroad begitu pula Bupati Muna.LM Rusman Emba beserta jajarannya, karena lewat ajang kompetisi kali ini kami bisa mengenal lebih jauh kondisi Kabupaten Muna apalagi sekarang lagi tenar tenarnya mempromosikan dinasti wisata yang dikenal dengan jargon "Mai Te Wuna".

"Sekali lagi saya menaruh harapan agar kedepannya kompetisi ini terus dikembangkan bukan hanya kompetisi ekstrem offroad saja tetapi kegiatan kegiatan lain yang bisa mendorong majunya suatu daerah terkhusus kabupaten muna."pungkasnya disela sela penerimaan hadiah.

Sekedar untuk diketahui,Juara I Kompetisi Ekstrem Offroad yaitu Tim Pondok Offroad Kendari diwakili oleh Mus,Juara II adalah Pratama Offroad Kendari yang diwakili Ondank Imran dan Reza,Juara III Tim Jonathan Ofroad Kendari diwakili oleh Kiki Pidi dan Juara IV adalah Tim Oto dayo Offroad Muna diwakili oleh Gerson selaku tuan rumah. (Randy)

No comments:

Post a Comment