Tim Halilintar Sita Ratusan Botol Miras Milik Ibu Rumah Tangga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Desember 2017

Tim Halilintar Sita Ratusan Botol Miras Milik Ibu Rumah Tangga

Cilacap, suarakpk.com – AS seorang ibu rumah tangga warga Dusun Cihandiwung Kidul, Desa Adimulya, Kecamatan Wanareja, Cilacap, Jawa Tengah ditangkap tim Halilintar Wijayakusuma Polres Cilacap lantaran memiliki ratusan botol minuman keras berbagai merk.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kasubbag Humas AKP Bintoro wasono Senin (4/12/2017) mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh patugas adalah salah satu upaya dalam melakukan penekanan angka kejahatan yang bersumber dari minuman keras.

“Ratusan botol minuman keras milik AS tersebut di sita saat tim Halilintar yang dipimpin Ipda Koiman berpatroli di wilayah Wanareja pada Minggu 3 Desember 2017 sekitar pkl 01.00 WIB,” katanya.

AKP Bintoro menambahkan, awalnya petugas mendapati beberapa pemuda yang sedang bergerombol pinggir jalan yang saat itu sedang mengkonsumsi minuman keras, dan dari keterangan salah satu pemuda yang sedang minum miumanan keras tersebut akhirnya petugas mendatangi lokasi penjual minuman .

“Untuk mengelabuhi pertugas AS menyimpan minuman keras dagangannya di sebuah gudang yang berada di belakang rumahnya,” imbuhnya.

Awalnya AS berkelit, tandas AKP Bintoro kalau dirinya menjual minuman keras, namun setelah ditemukan ratusan botol minuman keras di dalam gudang akhirnya pasrah melihat barang dagangannya disita petugas.

“Untuk proses lebih lanjut barang bukti ratusan botol minuman keras diamankan di Sat Reskrim Polres Cilacap dan untuk penjual diberikan surat panggilan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (IR.012.RED/Jtg – Humas Polres)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)