Tim Halilintar Sambar Miras Siap Edar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 December 2017

Tim Halilintar Sambar Miras Siap Edar

Cilacap, suarakpk.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta kondusif menjelang Tahun Baru 2018, Tim Halilintar Polres Cilacap Polda Jateng melakukan Patroli Cegah Kejahatan Jalanan dan Premanisme atau C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta (miras) minuman keras.

Patroli Tim Halilintar Polres Cilacap yang dipimpin Ipda Dwi Kurniawan dilaksanakan Rabu (27/12) berhasil menyita ratusan miras Jenis ciu siap edar di warung milik SM (52) yang beralamat Desa Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap.

Ipda Dwi Kurniawan mengatakan, penyitaan ratusan botol miras ini berdasarkan dari tertangkapnya beberapa pemuda yang sedang minum-minuman keras di pinggir jalan dan langsung di introgasi oleh Tim Halilintar.

Atas informasi tersebut, menurutnya kemudian Tim Halilintar mendatangi dan langsung melakukan pengecekan lokasi yang diberitahukan. Dari hasil pengecekan tersebut, didapati 650 botol minuman keras jenis ciu siap edar di warung milik SM.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H. mengapresiasi kegiatan Tim Halilintar untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Cilacap.

“Kegiatan ini merupakan satu cara untuk mengurangi tindak kriminalitas, karena suatu tindak kriminalitas berawal dari minuman keras yang menjadikan seseorang tidak sadar apa yang dia lakukan,” pungkasnya. (IR. 012. RED/ Jtg/ suarakpk@gmail.com)

No comments:

Post a Comment