Sukseskan Deklarasi, MPC Kabupaten Semarang Terus Bergerilya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 December 2017

Sukseskan Deklarasi, MPC Kabupaten Semarang Terus Bergerilya

Wakil Bupati Kabupaten Semarang menyambut kedatangan jajaran pengurus MWC PP dinruang kerjanya. 



SEMARANG, suarakpk.com - Jajaran pengurus MWC Pemuda Pancasila Kabupaten diantaranya Ketua MWC DR. H. Endar Susilo, S.H, M.H, sekretaris Setyo Legowo  S.H, Bendahara Anggara Adiyanti, S.Pd  dan Dan koti Joko Triwahyudi terus mensosialisasikan organisasi kepemudaan di wilayah Kabupaten Semarang, seperti yang mereka lakukan kemarin senin (4/12) sekira pukul 13.00 Wib, organisasi yang dikomandani oleh DR. H. Endar Susilo, S.H, M.H bersilhaturrohmi ke Bupati Semarang. Silahturrohmi yang mereka lakukan bukan tanpa dasar, mereka menghadap Bupati Semarang dalam rangka koordinasi pematangan rencana deklarasi Pemuda Pancasila yang akan dilaksanakan besok pada 17 Desember 2017 di Kota Seribu Restoran ini.
“bahwa deklarasi PP ini untuk lebih dekatkan diri ke masyarakat Kabupaten Semarang. Hal ini sejalan bersama sesuai dengan visi organisasi yaitu untuk melestarikan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera materil dan spirituil berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yang tertuang dalam AD/ART.” kata Endar Susilo yang juga merupakan seorang pengacara kondang. 

MPC PP Kab.Semarang Bersama Bupati Semarang, dr.Munjirin

Di ruang kerjanya, Endar mengungkapkan, bahwa Pemkab Semarang dalam hal ini diterima langsung oleh Bupati Semarang, dr.Munjirin, menyambut baik kehadiran kembali Pemuda Pancasila. "Kami berharap kehadiran PP dapat memberi dampak positif bagi pemerintah dan masyarakat pada umumnya.," ujarnya.
Bupati Semarang berharap kedepannya eksistensi organisasi ini dapat bersinergi dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Semarang.

Endarpun membeberkan beberapa program yang sudah dijalankan oleh organisasi yang menyentuh masyarakat secara langsung. "Seperti diketahui bersama kita memiliki sub bidang usaha atau kegiatan yang sudah berjalan. Seperti memberi penyuluhan hukum di masing-masing desa, kegiatan pengajian di Beringin, menyeberangkan pejalan kaki di titik-titik keramaian dan kegiatan sosial lainnya," pungkasnya. (Aan)

No comments:

Post a Comment