Suasana Haru Pisah Sambut Kapolres Ngawi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 December 2017

Suasana Haru Pisah Sambut Kapolres Ngawi

AKBP Nyoman Budiarja dan AKBP Pranata Hutajulu didampingi istri tercinta bersama Kepala Kanwil  suarakpk Jatim.

NGAWI, suarakpk.com - Pisah sambut Kapolres Ngawi  AKBP Nyoman Budiarja dengan  AKBP Pranatal Hutajulu di adakan di Aula Rumah Makan Duta I di jalan Solo KM 5 , Watu Alang ,Ngawi pada hari ini (6/12) di mulai pada pukul 19.00 wib sampai 23.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Ngawi, Forpinda Ngawi, Dandim Ngawi, Ketua DPRD Ngawi, Kajari Ngawi, Ketua Pengadilan Negeri Ngawi, tokoh masyarakat, ulama, seluruh jajaran Polres Ngawi dan instansi-instansi terkait.

Mantan Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja dimutasi sebagai Wadir Polair Polda Bengkulu.
Kapolres Ngawi yang Baru AKBP Pranatal Hutajulu, yang sebelumnya sebagai Kasubid Paminal Bidang Propam Polda Jatim.

Susunan acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan do'a, ramah tamah/makan malam, video profil dan penampilan Bhayangkari, Sambutan dari AKBP Nyoman Budiarja dan AKBP Pranatal Hutajulu, hiburan musik Didi Kempot, sambutan Bupati Ngawi, penyerahan cindera mata dan ditutup dengan hiburan lawak Sri Mulat.

Suasana haru menyelimuti acara tersebut, Kapolres Ngawi yang baru AKBP Pranatal Hutajulu  mengucapkan, "Selamat jalan kepada AKBP Nyoman Budiarja sebagai Wadir Pol Air di Bengkulu semoga tambah sukses selalu, kami akan tetap melanjutkan Progam Promoter dan inovasi dari beliau," ucap Kapolres Ngawi yang baru.

Dia menambahkan, "Untuk menjaga situasi Ngawi maka akan tetap kami gunakan cara persuasif tanpa meninggalkan ketegasan," imbuh nya.

"Kami mohon dukungan dan doa nya agar sukses menjalakan tugas sebagai Kapolres yang baru serta kami merasa senang bisa bergabung bersama masyarakat Ngawi yang terkenal ramah tamah ini," pungkasnya.

Masih di tempat yang sama, mantan Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja yang terkenal dengan kerendahan hatinya,dekat dengan ulama,tokoh masyarakat dan masyarakat kecil ini mengucapkan, "Selamat kepada AKBP Pranatal Hutajulu sebagai Kapolres Ngawi,semoga tambah sukses selalu," ucapnya.

"Promoter dan inovasi-inovasi kami titipkan kepada kapolres Ngawi," pesannya.
"Menurut kami sampai saat ini Ngawi tetap kondusif,tidak ada hal yang mengganggu Kamtibnas,aman terkendali," jelasnya.

AKBP Nyoman berpesan, "Apa yang selama ini saya bina,semoga bermanfaat bagi anggota nya,saya belum puas menanggulangi angka kecelakaan di Ngawi," pesannya .

"Yang saya rindukan di kota Ngawi ini adalah keramah-tamahan nya serta lari-lari mengitari Alun-alun kota Ngawi," Pungkasnya.

Kasat Lantas Polres Ngawi Akp Ruki yang tampak sibuk mengatur lalu lintas di jalan raya, karena sejak sore Ngawi dilanda hujan deras di khawatirkan akan terjadi kemacetan, sejak awal sebelum di mulainya acara Pisah Sambut Kapolres Ngawi Lalu lintas berjalan normal hingga usai acara tersebut. Kasat Lantas Polres Ngawi merasa kehilangan sosok pemimpin yang sabar, rendah hati dan cerdas ini. AKP Ruki mengucapkan, "Selamat kepada AKBP Pranatal Hutajulu sebagai Kapolres kami yang baru dan selamat kepada AKBP Nyoman Budiarja sebagai Wadir Polair di Bengkulu ,semoga tetap sukses selalu," Ucapnya. (Ziwa)

1 comment: