Satwar Pemkab Labuhanbatu Dukung Program Pemerintah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 December 2017

Satwar Pemkab Labuhanbatu Dukung Program Pemerintah



LABUHANBATU, suarakpk.com - Satuan Wartawan (Satwar) Pemkab Labuhanbatu yang diketuai Ahmad Efendi Harahap bersama personilnya sangat mendukung program pemerintah Sumatera Utara khususnya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang diusung oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si selama menduduki jabatan Kepala Daerah di Bumi Ikabina En Pabolo ini.

Demikian dikatakan Ketua Satwar Pemkab Labuhanbatu Ahmad Efendi Harahap, Sabtu (23/12) malam usai acara silaturrahmi dengan Gubernur Sumatera Utara dan Bupati Labuhanbatu di Pendopo Kabupaten Jln.Wr. Soepratman Rantauprapat.

“Satwar dalam melaksanakan misinya berkomitmen untuk terus mendukung program kerja Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Khususnya Program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin Bupati H Pangonal Harahap selama beliau melaksanakan tugas sebagai Kepala Daerah”, ungkap Ahmad Efendi.

Dijelaskannya, bahwa tujuan utama dibentuknya Satwar Pemkab Labuhanbatu adalah untuk membantu dan mendukung program pemerintah Kabupaten Labuhanbatu khususnya dibidang publikasi dan informasi, sehingga dengan terpublikasinya berbagai program dan kegiatan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tentu informasi pembangunan itu lebih cepat diketahui oleh masyarakat dengan jelas dan transparan, sehingga masyarakat tidak terpropokasi dengan berita atau informasi yang tidak benar.

Didalam menjalankan roda organisasi Satwar ini kami sangat mengharapkan dukungan semua pihak terutama para OPD dalam memberikan data tentang kegiatan pembangunan yang layak untuk dipublikasikan, tujuannya adalah untuk menepis informasi atau berita-berita maupun isu-isu miring yang tidak jelas sumbernya dengan harapan Kabupaten Labuhanbatu ini tetap dalam situasi yang kondusif.

“Marilah kita jalin dan bangun kerjasama yang baik untuk memberikan informasi kepada masyarakat guna dalam rangka membangun Kabupaten Labuhanbatu, sehingga lebih baik kedepan”, ungkapnya.

Disisi lain wartawan hetanews ini menjelaskan bahwa ditubuh Satwar Pemkab Labuhanbatu ini, pengurus dan anggotanya adalah para insan pers dari berbagai media, baik itu media elektronik, media cetak maupun media online yang setiap harinya berkiprah dan beraktivitas dimedianya masing-masing dalam memberikan informasi atau berita-berita tentang program dan kegiatan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, terang Ahmad Efendi Harahap (IR.012)

No comments:

Post a Comment