RJG Lahir dari Rumah Koalisi Indonesia Hebat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 December 2017

RJG Lahir dari Rumah Koalisi Indonesia Hebat



KENDAL, suarakpk.com - Relawan Jateng Gayeng (RJG) mendukung H. Heru Sudjatmoko, M.Si untuk maju sebagai calon Gubernur Jateng pada pilgup tahun 2018. Hal tersebut disampaikan oleh kepala kordinator RJG Jateng Robani, S.H disela-sela pengukuhan relawan RJG Kabupaten Kendal Kamis malam (14/12) di rumah makan sate Subali milik H.Mastur di Sukorejo.

Robani mengatakan, lahirnya RJG diawali dari pengurus Rumah Koalisi Indonesia Hebat (RKIH) yang mendukung Presiden Joko Widodo. Dikatakan, pembentukan RJG mengundang seluruh relawan RKIH se-Jateng. Dikatakan, ada 40 orang relawan RKIH se-Jateng mengambil kesepakatan membentuk relawan RJG dan langsung membentuk kepengurusan ditingkat Jateng. “Saya ditunjuk menjadi koordinator di Jateng,” ujarnya.

Dijelaskan, aksi pertama memasang baliho dan membentuk pengurus di Kabupaten kota se-Jateng. Dikatakan, sebagai seorang relawan minimal mampu menggerakan dirinya keluarga dan teman.”Jadi relawan harus bisa menggerakan dirinya sendiri dan keluarganya,” ujarnya saat ditemui awak media suarakpk.

Heru Sudjatmoko, M.Si mengatakan sangat kaget saat didukung menjadi calon Gubernur. Heru meminta maaf kepada pendukung karena saat mendaftar lalu sebagai Calon Wakil Gubernur. ”Saya harap pendukung tidak kecewa karena hanya mendaftar sebagai calon Wakil Gubernur,” ujarnya.

Sementara itu, Mashudi yang merupakan mantan pegawai Bank Jateng dikukuhkan menjadi Ketua RJG di Kabupaten Kendal mendukung H Heru Sudjatmoko, M.Si sebagai calon Gubernur Jateng. Tokoh masyarakat Sukorejo, H.Mastur Darori mengatakan, dirinya mendukung Heru Sudjatmoko karena merupakan pribadi yang jujur, bersih dan sederhana (Romdon/Beki)

No comments:

Post a Comment