Polres Pidie bersama Kodim Pidie Serukan Pilkada Damai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Desember 2017

Polres Pidie bersama Kodim Pidie Serukan Pilkada Damai



Pidie jaya, suarakpk.com - Dukung terlaksananya Pilkada Kabupaten Pidie Jaya yang aman dan damai yang akan di gelar pada tanggal 27 Juni 2018, Kodim 0102/Pidie melalui Koramil jajaran yang ada diwilayah Kabupaten Pidie Jaya bersama Polres  Pidie melaksanakan sosialisasi Pilkada Damai sekaligus menyerahkan Spanduk tentang ajakan " Mari Ciptakan Pilkada Pidie Jaya 2018 Aman dan Damai " kepada sejumlah Kepala Desa, Kamis (28/12).

Bertempat di halaman Polsek Meurudu Jl. Iskandar Muda Gp. Kota Meureudu Kec. Meureudu Kab. Pidie Jaya, Danramil 19/Meureudu Kapten Inf Jailani mendampingi Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Adi Sofyan, SH yang juga dihadiri Kajari Pidie Jaya diwakili Kasi Datun Ferdi, SH, Kakesbangpol Pidie Jaya M. Ridwan, SH, Sp.Kasatpol PP Pidie Jaya, Drs. Muhammad Taib, Anggota Panwaslih Kab. Pidie Jaya, Tgk. M. Yusuf, Camat Meurudu, Jailani, SE. MM, Kapolsek Meureudu, AKP Aditia Kusuma, SIK, Pang Sagoe Kec. Meureudu, Abdul Kadir Jailani alias Pang Kade, ‎Para Mukim dalam Kec. Meureudu, Para Keuchik dalam Kec. Meureudu. Para Tokoh Masyarakat dalam Kec. Meureudu melaksanakan sosialisasi dan penyerahan spanduk Pilkada Pidie Jaya Tahun 2018 Aman Dan Damai Dari Kapolres Pidie Kepada Para Keuchik di Wilayah Kecamatan Meureudu.

Kegiatan Sosialisasi dan penyerahan Spanduk Pilkada Pidie Jaya aman dan adil  selain dilaksanakan di Kecamatan Meureudu juga dilaksanakan di beberapa wilayah di kabupaten Pidie jaya tepatnya di kecamatan Ulim dan Kecamatan Bandar Dua.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pidie, Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK  yang diwakili Kabag Sumda Polres Pidie, Kompol Adi Sofyan, SH. Mengharapkan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah kabupaten Pidie Jaya bersama - sama dengan Babinsa, para tokoh adat, tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta Kepala Desa untuk bisa menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada masyarakat guna mengsuseskan Pilkada Pidie Jaya. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)