Polres Cilacap Sita Ratusan Botol Miras Dalam Operasi Cipta Kondisi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 December 2017

Polres Cilacap Sita Ratusan Botol Miras Dalam Operasi Cipta Kondisi

Cilacap, suarakpk.com - Jajaran Kepolisian Resor Cilacap, Polda Jateng, melalui Satreskrim Polres Cilacap melakukan razia minuman keras (miras) atau minuman tradisional lainnya di wilayah Cilacap bagian Timur dalam rangka operasi cipta kondisi untuk mewujudkan situasi yang aman, dan kondusif di seluruh wilayah Cilacap menjelang Tahun Baru 2018.

Razia yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Cilacap, AKP Agus Supriadi, Rabu (27/12) berhasil menyita ratusan botol minuman keras berbagai merk dan puluhan liter minuman tradisional jenis ciu dari beberapa pedagang yang berada di wilayah Binangun, Kroya, dan Adipala.

Kepada wartawan Kasat Reskrim Polres Cilacap, AKP Agus Supriadi mengatakan, kegiatan cipta kondisi dengan sasaran miras ini merupakan tindak lanjut adanya laporan Informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran minuman keras di wilayah Cilacap bagian timur.

“Polres Cilacap dan jajarannya akan terus melakukan razia minuman keras dan akan menindak tegas penjualnya untuk memberikan efek jera bagi penjualan miras di Cilacap” tegasnya.

Sementara, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto menambahkan bahwa seluruh barang bukti hasil razia baik oleh Polres dan Polsek jajaran nantinya akan dimusnahkan untuk menutup mata rantai kejahatan yang bersumber dari minuman keras.

”Semua miras hasil razia akan kami musnahkan sebagai bukti keseriusan Polres Cilacap dalam menekan peredara minuman keras menjelang pergantian tahun,” pungkas Kapolres. (IR. 012. RED/ Jtg/ suarakpk@gmail.com)

No comments:

Post a Comment