Peringati Hari Lahir Nabi Besar Muhammad SAW, TNI - POLRI Dan Warga Di Geumpang Bersihkan Tempat Ibadah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Desember 2017

Peringati Hari Lahir Nabi Besar Muhammad SAW, TNI - POLRI Dan Warga Di Geumpang Bersihkan Tempat Ibadah



PIDIE, suarakpk - Sejumlah Anggota Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie bersama Anggota Polisi Sektor dan Masyarakat setempat Kecamatan Geumpang sangat antusias melaksanakan gotong royong pembersihan tempat ibadah, Sabtu (30/12).


Kegiatan gotong royong pembersihan tempat ibadah itu dipusatkan di Masjid  Syuhada Desa Bangkeh, Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie, bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian Masjid saat melakukan Ibadah.



Bati tuud koramil 17/Geumpang Pelda Abdullah yang bergabung langsung dalam kegiatan karya bakti itu mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong ini dilaksanakan untuk  mempersiapkan tempat untuk pelaksanaan kegiatan Pengajian,  Dakwah Islamiah serta doa bersama masyarakat desa binaanya dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.


"Sudah menjadi tugas pokok dan kewajiban bagi aparat komando kewilayahan untuk selalu hadir disetiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat, demi menjaga hubungan silaturahmi dan wujud kemanunggalan TNI dan masyarakat, Salah satunya dengan melalui kegiatan Karya bakti seperti ini," kata Pelda Abdullah kepada suarakpk.com, Sabtu (30/12).


Senada Danramil 17/Geumpang  Kapten Inf Nurmansyah juga mengatakan, " Ini merupakan salah satu upaya kepedulian kita dalam mendukung setiap kegiatan masyarakat dalam membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik." Tutup  Kapten Inf Nurmansyah. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)