Peringati 13 Tahun Tsunami, Ini Pesan Wabup Pidie - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


26 December 2017

Peringati 13 Tahun Tsunami, Ini Pesan Wabup Pidie


PIDIE, suarakpk.com- Pemerintah Kabupaten Pidie menggelar zikir akbar dan tausiah dalam rangka memperingatan 13 tahun gempa dan Tsunami yang melanda Kota Banda Aceh 13 Tahun yang silam.

Amatan awak media suarakpk.com. Acara yang dihadiri ribuan kaum muslimin dan muslimah itu berlangsung di Masjid Agung Alfalah kota Sigli, Selasa (26/12) sekira pukul 08,30 WIB.

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM daud dalam sambutan menyampaikan, "
 "Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pidie mengucapkan terima kasih  kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah hadir ditempat  yang mulia ini, untuk bersama-sama melaksanakan zikir dan do'a sekaligus mendengan tausiah secara bersama- bersama dalam rangka mengenang musibah Gempa dan tsunami pada  tahun 2004 yang silam.

Dan Insya Allah. Zikir dan Do'a bersama untuk memperingati musibah tersebut selalu kita laksanakan, guna mengenang dan mengingatkan anak cucu kita tentang dasyahnya bencana gempa dan tsunami yang diturunkan oleh Allah SWT, ucapnya.

"Semoga dengan mengenang bencana tersebut bisa menjadi Iktibar yang berharga bagi kita semuanya untuk senantiasa melakukan instropeksi diri terhadap apa yang telah kita lakukan pada masa lalu dan menjadi pedoman untuk kita bagi masa-masa yang akan datang untuk terus meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT.

Pantauan media suarakpk.com, acara tersebut masih berlangsung, Dan ribuan kaum Muslimin dan Muslimah sedang mendengar Tausiah yang sedang dipimpin oleh Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab yang kerap disapa Tusop Jeunieb. (Nazar)

No comments:

Post a Comment