Pemuda Muhammadiyah Lamongan Peduli Pacitan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 December 2017

Pemuda Muhammadiyah Lamongan Peduli Pacitan



LAMONGAN, suarakpk.com-Kepedulian masyarakat terhadap korban banjir dan longsor di Kota kelahiran SBY masih berdatangan sampai detik ini.

Seperti hal nya yang terjadi di Lamongan,penggalangan dana dan bantuan yang di lakukan Pemuda Muhammadiyah Daerah  Lamongan.

Penggalangan dana tersebut dilakukan 2 hari pada tanggal 9-10 Desember 2017 di pimpin langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan di seluruh Cabang Muhammadiyah se Kabupaten Lamongan.

Penggalangan dana dan Bantuan berupa logistik, sembako, peralatan rumah tangga, pakaian baru dan pakaian bekas layak pakai, dan uang puluhan juta rupiah.

Sutuno bersama PDPM Lamongan berangkat ke Pacitan ,sesampai nya di Pacitan tibu pukul 09.00 wib (11/12) dan bantuan tersebut di serahkan kepada perwakilan PDPM Pacitan.

Sutono mengatakan "Semoga bantuan ini bisa di salurkan kepada masyarakat Pacitan dan semoga bantuan ini bermanfaat walau masih ada kekurangan",kata dia di PDPM Pacitan.

Sutono menambahkan "Kami mewakili keluarga besar PDPM Lamongan agar masyarakat yang terkena musibah ini tetap sabar,tawakal dan iklas menerima nya",imbuh nya sambil melihat masyarakat yang terkena banjir di tempat penampungan.
(Ziwa).

No comments:

Post a Comment