Off Road Bakal Meriahkan Festival Meleura - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 December 2017

Off Road Bakal Meriahkan Festival Meleura

Bupati Muna LM Rusman Emba saat uci coba kendaraan pada lokasi yang sudah ditentukan.

RAHA, suarakpk.com - Satu terobosan baru lagi dicetuskan oleh Bupati Muna LM Rusman Emba. Dalam rangka menghadapu festival Meleura, bupati mencoba menghadirkan olahraga otomotif oof road di Kabupaten Muna Sulawesi Tengga (Sultra).

Dan ini kabar gembira bagi para pemggemar olah raga extrim Off Road di Sultra. Dalam rangka memeriahkan Festival Meleura yang akan digelar dari tangga 20 sd 24 Desember 2017, akan digelar pula perlombaan off road tingkat Provinsi Sultra untuk memperebutkan piala Bupati Muna Cup ke I.

Ketua Panitia Penyelenggara Off Road Kabupaten Muna Kamal Rahmat menjelaskan,
Even ini akan dikuti sekitar 50 peserta baik dari Sultra, Makasar dan Gorontalo." Perlombaan Off Road kelas touring  rutenya sekitar 70 Km mulai dalam Kota Raha melewati rute yamg telah ditentukan , sampai ke Pantai Meleuara. Sedangkan untuk kelas  Adventur akan digelar di Motewe. Pesertanya sekitar 50 off roader baik dari Sultra, Makasar dan dari Gorontalo," jelasnya.

Kata dia, khusus peserta kelas touring, rutenya akan melewati sejumlah objek wisata mulai dari Kota Raha mewati pesisir pantai hingga tembus ke  Pantai Napabale  dan finis di Pantai Meleura." Puncak off road ini pada tanggal 21 di Pantai Meleura. Sedangkan kelas adventure akan digelar tanggal 19 Desember 2017. Tujuan kita gelar even ini selain olah raga, juga untuk mempromosikan wisata kita agar dikenal tidak hanya di Sultra, tapi diluar Sultra. Kita menyediakan berbagai tropy dan hadiah lainnya dalam even ini," pungkas Kamal Rahmat. (Randy)

No comments:

Post a Comment