Korpri Adalah Organisasi Tempat Berhimpun dan Menyampaikan Aspirasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Desember 2017

Korpri Adalah Organisasi Tempat Berhimpun dan Menyampaikan Aspirasi



LABUHANBATU, suarakpk.com - Korpri adalah organisasi kita, tempat berhimpunnya kita untuk menyampaikan aspirasi dan tempat kita bersilaturrahmi, sehingga wajarlah kita sebagai Pegawai Negeri Sipil atau ASN bangga sebagai Anggota Korpri dalam menyemarakkan HUT Korpri Ke-46 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017.

Demikian antara lain disebutkan Kadisporabudpar Labuhanbatu Drs. H. Said Adlin, Kamis (7/12) pagi ketika membuka kegiatan Lomba Paduan Suara menyanyikan Lagu dan Mars Korpri di Gedung Kesenian Rantauprapat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korpri Ke-46 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Kepala Dinas, Kantor dan Badan serta Camat yang telah mendaftarkan peserta lomba ini sehingga kita dapat melihat bahwa hampir seluruh Dinas dan Kantor mendaftar sebagai peserta”, ungkapnya.

Selanjutnya, kepada bapak ibu Dewan juri saya harapkan agar menilai dengan sebenar-benarnya dari penampilan tim sebagai peserta ini nantinya, agar muncul pemenang yang benar-benar berkualitas, yang merupakan hasil dari latihan yang sungguh-sungguh di Dinasnya masing-masing, untuk itu atas seluruh partisipasi dari Dewan Juri, Dinas, Badan dan Kantor serta seluruh peserta kami mengucapkan terima kasih, kata Said Adlin.

Dari informasi yang diperoleh di lokasi kegiatan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan Lomba Paduan Suara menyanyikan lagu dan mars Korpri ini sebanyak 15 tim yang berasal dari gabungan berbagai SKPD dan Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu dengan menghadirkan tiga orang dewan juri yaitu Herna Yusnita Lubis (Guru Seni SMP Kemala Bhayangkari Rantauprapat), B. Sitorus dari Dewan Kesenian Kabupaten Labuhanbatu dan S. Manalu (Guru SMK Bintang Timur Rantauprapat).

Diakhir kegiatan dewan juri mengumumkan bahwa pemenangnya untuk juara I diraih oleh peserta nomor undi 14, juara II nomor peserta 13 dan sebagai juara III dalam lomba paduan suara  menyanyikan lagu dan mars Korpri ini adalah nomor peserta 07 gabungan SKPD Balitbang dan Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu.

Sementara, ditempat terpisah Kaban Litbang Hobol Zulkifli Rangkuti dan Kadis Kominfo Labuhanbatu Muhammad Ihsan Harahap mengucapkan terima kasih kepada anggota Korpri dijajarannya yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti perlombaan tersebut, walaupun mendapat gelar juara III, itu sudah merupakan bukti bahwa ASN di lingkungan Balitbang dan Dinas Kominfo dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan.(IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)