Kodim 0209/LB Gelar Bakti Sosial Donor darah di lapangan parkir Suzuya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Desember 2017

Kodim 0209/LB Gelar Bakti Sosial Donor darah di lapangan parkir Suzuya


LABUHANBAYU, suarakpk.com - Dalam rangka menyambut hari Juang Kartika Tahun 2017 Kodim 0209/LB gelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Lapangan Parkir Suzuya Rantauprapat Mall bekerja sama dengan PMI Labuhanbatu,  Rabu (6/11).

Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin, S.E mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan Kodim 0209/LB, menyambut hari Juang Kartika hari ini donor darah bekerjasama dengan PMI sebagai langkah membantu penyediaan stok darah agar dapat dimanfaatkan, di hari Juang Kartika 2017 ini disamping pelaksanaan Donor Darah, pihaknya juga telah membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah teritorialnya, bertempat di Kecamatan NA IX-X, Labura.semoga pembangunan rumah warga tidak layak huni tersebut dapat bermanfaat untuk mendukung kesejahteraan warga tersebut kedepan.

Terpisah, Danramil 07/AKB Kapten Czi PH Purba, S.H, menerangkan, bahwa pembangunan RTLH dimaksud adalah perintah Dandim 0209/LB yang di realisasikan terhadap rumah Bapak Saliono, (67) di Dusun 3 Sumber Rejo Desa Sei Raja Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labura.
”Ya, pembangunan RLTH tersebut adalah atas perintah pak Dandim, setelah melakukan penilaian, rumah bapak Saliono merupakan salah satu rumah warga yang sangat layak untuk dibangun, dan sudah kita laporkan juga ke komandan, hingga hari ini progres pengerjaannya sudah mencapai 30%” jelas Danramil.

Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu, M Rusli, S.Kom saat diminta keterangannya terkait hal ini mengatakan, pada kegiatan Bakti Sosial Kodim 0209/LB ini telah mengumpulkan sebanyak 40 kantong darah,  kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Dandim serta seluruh prajurit Kodim 0209/LB, yang telah rutin mendonorkan darahnya, dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu.

Dalam bakti sosial menyambut hari kartika tersebut Tampak hadir Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H,S.Pd, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0209/LB Ny. Vera Variany Denden Sumarlin, Ketua MPI Labuhanbatu Raja Sahdan Dalimunthe, Ketua PPM H.Arcis, Para Perwira staf Dim 0209 / LB, Jajaran Danramil, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Dinas kesehatan, Saka Wira Kartika, PMI Labuhanbatu dan ratusan prajurit Kodim. (IR.012).‎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)