Kodim 0102/Pidie Gelar Apel Luar Biasa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Desember 2017

Kodim 0102/Pidie Gelar Apel Luar Biasa


PIDIE, suarakpk.com - Komandan Kodim (Dandim) Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, S.I.P memimpin pelaksanaan apel luar biasa Prajurit Kodim 0102/Pidie, Rabu (06/12) bertempat di lapangan Upacara Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0102/Pidie.

Pada kesempatan tersebut Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, S.I.P, menyampaikan amanah dari Panglima TNI dan Kasad, ucapan terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI atas kinerja dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sehingga berdasarkan hasil kajian beberapa lembaga survei yang terpercaya yang ada di indonesia menunjukkan TNI mendapat tingkat kepercayaan paling tinggi dari masyarakat. Oleh karena itu Dandim berharap kepada prajurit agar bisa menjaga kepercayaan tersebut dengan melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan menghindari pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik TNI.

Selanjutnya, Dandim mengingatkan dan memerintahkan kepada prajurit untuk menjaga netralitas TNI mengingat tahun 2018 dan 2019 memasuki tahun politik, yang mana pada tahun 2018 Kabupaten Pidie Jaya melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Dimana Netralitas TNI merupakan amanah dalam pelaksanaan reformasi internal TNI sesuai Undang - Undang RI Nomor 34 tahun 2004 tentang TNI.

Tidak henti - hentinya disetiap kesempatan Dandim selalu menekankan kepada seluruh prajurit Kodim Pidie untuk tidak terlibat dalam pelanggaran penyalahgunaan narkoba, serta pelanggaran asusila. Karena dampak dari pelanggaran tersebut selain mencoreng nama satuan juga berakibat rusaknya rumah tangga dan perkembangan psikologi anak.

Dalam pelaksanaan apel luar biasa tersebut dihadiri Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arm Musani, Para Perwira Staf Kodim Pidie, dan Jajaran Danramil Kodim Pidie serta 500 Babinsa dan PNS Kodim 0102/Pidie. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)