KB Magetan Dipenuhi Antrean Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 December 2017

KB Magetan Dipenuhi Antrean Warga


MAGETAN,suarakpk.com-Antusias warga Magetan terkait kebijakan Gubernur Jatim tentang pembebasan denda yang sering di sebut pemutihan ini mendapat apresiasi dari wajib pajak.

Hari ini (8/12) pagi hari di KB Samsat Magetan tampak membludak antrian para wajib pajak,mereka berbondong-bondong datang demi mendapatkan pembebasan denda pajak yang nunggak.

Tuti (39) seorang diri datang ke Kantor Bersama Samsat Magetan pagi ini,dia menuturkan "Kami apresiasi pemutihan ini,karena kami di bebaskan denda",tutur nya.
Dia menambahkan "proses nya mudah dan cepat kok,taruh STNK dan KTP di loket,tunggu panggilan dari petugas,nama kita nanti akan di panggil",imbuh nya sambil menunggu di ruang tunggu.

Di tempat yang sama, Eko (35) juga mengatakan hal yang senada dengan Tuti "Sekarang enak kok mas proses nya cepat dan tidak ribet",kata nya.

Joko salah seorang staff KB Samsat Magetan menjelaskan "Sudah kewajiban kami sebagai pelayan masyarakat,melayani dengan sepenuh hati,seperti yang sudah di intruksikan pimpinan kepada kami",jelas nya.

Hal senada juga di sampaikan Adpel KB Samsat Magetan Yohanes Pujianto melalui telpon selular nya. (Ziwa)

No comments:

Post a Comment