Kasdim Pidie Bawa Tim Tenis Lapangan Kodam Melaju ke Semi Final - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 December 2017

Kasdim Pidie Bawa Tim Tenis Lapangan Kodam Melaju ke Semi Final



BANDA ACEH, suarakpk.com – Tim Tenis Lapangan Kodam Iskandar Muda ( A) berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Tim dari Dinas Tipikor pada hari minggu (10/12) kemarin di lapangan Tenis Jasdam IM Neusu, Banda Aceh.

Informasi diperoleh awak media suarakpk.com, kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kodam IM ke 61,  Kodam Iskandar Muda. Turnamen Tenis yang di selenggarakan di Lapangan yang diikuti beberapa Instansi yakni dari, Kodam Iskandar Muda, PT. Bank Aceh , Dinas kehutanan, Polda Aceh, Dispora Aceh, Karya Darma Sekda Aceh, Dinas perkebunan dan pertanian, Dinas PU Banda Aceh, Bank BRI Banda Aceh, Lanud SIM dan PLN Banda Aceh, Dinas Tipikor.

Adapun kategori yang dipertandingkan dalam turnamen ini, meliputi ganda usia 50 tahun ke atas, ganda usia 44 tahun keatas, ganda bebas, ganda putri dan Mix Double.

Pada pertandingan yang mengantarkan Tim Kodam Iskandar Muda (A), Kepala Staf Kodim 0102/Pidie Mayor Arm Musani berpasangan dengan Letkol Arh Sueb Pabandya Ren Ops kodam IM berhasil mengalahkan Tim dari Dinas Tipikir dengan hasil telak 8 - 2.

Pertandingan Final sendiri akan di laksanakan hari Sabtu dan Minggu,  16 - 17 Des 2017, yang mana Tim Kodam IM (A) yang diperkuat Kasdim 0102/Pidie akan menghadapi pemenang pertandingan antar Tim dari PLN dan Tim Dari Sekda Aceh. (Nazar)

No comments:

Post a Comment